Kamis, 13 September 2012

Inmatec Indonesia

PT. Kompresindo Utamajaya mengageni merek Inmatec, Oxygen Generator dan Nitrogen Generator. Dengan mengggunakan teknologi pressure swing adsorption (PSA), Oksigen Generator menghasilkan oksigen dengan tingkat kemurnian sampai 99.5 %. dengan kapasitas dari 0.5 - 5.000 Nm3/h.

IMT- PO oxygen generator didesain dengan performasi maksimal dan tidak banyak membutuhkan tempat, dimana pada situasi tertentu Oxygen Generator dapat menyesuaikan diri pada situasi sekitarnya. Semua parameter meliputi temperatur, tekanan dan kemurnian oksigen dapat dipantau dengan ditampikannya di panel layar sentuh dan dapat di operasikan melalui semua teknologi komputer.

PT. Kompresindo Utamajaya sendiri telah menguji kualitas dari oksigen generator dengan menggunakannya untuk produk inovasi yang bernama KOMGAS. KOMGAS merupakan rangkaian mesin penghasil oksigen yang telah mendapatkan izin produksi sebagai alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan Indonesia sebagai mesin penghasil oksigen yang aman digunakan kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar